Rabu, 27 November 2013

Gambar Sungai – Sungai di Bawah Laut

Berikut ini adalah gambar sungai yang berada di bawah laut, sungai ini terdapat di meksiko. Sungai di bawah laut ini dinamakan “cenote angelita” atau bahasa kitanya ‘sungai di laut’. Yang pertama kali menemukan sungai di bawah laut ini adalah Anatoly Beloshchin bersama kelompok penyelam lainnya. Sungai di bawah laut ini sama seperti sungai di darat seperti biasanya dimana terdapat pohon dan dedaunan di dasar laut. Sungai ini mengalir dengan panjang 115 meter di beberapa tempat, dengan aliran rasa air tawar dan asin yang bervariasi pada kedalaman tertentu.
Inilah gambar sungai dibawah laut di daerah meksiko tersebut.

Gambar sungai dibawah laut
Add caption
Sungai dibawah laut meksiko
Add caption
Menurut ilmuan sungai bawah laut sebenarnya terdiri dari lapisan gas hidrogen sulfida tebal yang di hasilkan oleh bakteri dari dasar laut setelah bercampur dengan bahan organik. Sungai ini tidak seperti sungai nyata yang di penuhi air segar dari pegunungan tetapi sungai di bawah laut tersebut hanyalah lapisan gas berbau busuk yang berbentuk seperti sungai. Namun itumenciptakan ilusi sungai bahkan dengan tepi sungai, ranting, dan dedaunan, hal ini membuat diklasifikasikan sebagai sungai di bawah laut.
Sungai di bawah laut
Add caption
Sungai bawah laut di laut hitam yang ditemukan oleh Dr Parson dan timnya diyakini telah terbentuk sebagai hasil dari fenomena yang berasal dari laut Mediterania ke laut hitam melalui Selat Bossphorus, sungai ini memiliki lebar 0,6 mil, dan sedimen yang dibawa oleh aliran ini membuat struktur sungai terpisah. Sungai dibawah laut ini banyak telah ditemukan dan masih bnyak lagi yang belum ditemukan.

Sungai bawah laut di laut hitam
Add caption
Sungai bawah laut di laut hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar